Kategori Produk

Alat onani pria

Alat bantu sex pria yang satu ini dapat memberikan kenikmatan seksual sama seperti berhubungan intim, Dengan adanya alat onani pria yang sudah siap di gunakan pada setiap saat tidak perlu lagi melampiaskan hasrat seksual dengan cara sex bebas yang dapat berpengaruh buruk.

Maka dari itu jika diri anda membutuhkan sebuah alat yang dapat memberikan kenikmatan seks, anda dapat memanfaatkan alat onani pria yang ada disini ini, contoh alat tersebut dapat anda lihat di bawah ini.
http://www.alatbantusexterbaru.com/alat-bantu-sex-pria/boneka-sex-vagina-silikon-getar-goyang


Kami menyebut alat bantu seksual pria ini dengan sebutan boneka vagina silikon getar goyang suara, dan alat bantu onani pria ini terbuat dari bahan karet silikon yang steril halus lembut dan juga elestis.
Spifikasi detail.
Boneka vagina terbuat dari karet silikon.
Ukuran lebar 13 cm dan tinggi 25cm.
Dilengkapi vibrator getar dan goyang dan juga volume kontrol, vibra ini gunanya untuk memberikan rasa sensasi dan kenikmatan seksual, selain itu juga da suara wanita yang merintih layaknya berhubungan sex vibra suara ini juga dapat di atur keras lirihnya suara.
Alat sex pria ini dapat di gunakan berulang ulang, Cara untuk membersihkan alat onani sehabis di pakai cukup di cuci dengan air bersih / air hangat.

Bila anda minat ingin menggunakan alat pelampiasan ini maka anda dapat membelinya, untuk cara pemesanan alat onani silahkan baca infonya.

KODE PRODUK: VGN GETAR GOYANG SUARA.
HARGA Rp 400.000
http://www.alatbantusexterbaru.com/cara-pemesanan-termudah

FORMAT CARA PEMESANAN. KODE PRODUK: .... HARGA: Rp... NAMA: .... ALAMAT: STELAH ITU KIRIM SMS YANG TADI ANDA BUAT KIRIM KE NO KAMI. DI 0822 2121 4145 / 0877 4605 7070 KAMI SECEPATNYA MERESPON PESANAN ANDA.MEMBERITAHUKAN TOTAL YANG HARUS DI BAYAR CARA PEMBAYARAN. SAAT INI KAMI HANYA MENERIMA BAYARAN VIA TRASFER ATAU SETORAN TUNAI KE NO REK BANK. DAN NO REK TERSEBUT NANTINYA KAMI INFORMASIKAN LANGSUNG VIA SMS. CATATAN PENTING. PESANAN PRODUK YANG BELUM DI BAYAR LUNAS TIDAK BISA KAMI PROSES KIRIM ATAU KAMI PENDING SAMPAI ADA KONFIRMASI PEMBAYARAN. MAKA DARI ITU JIKA ANDA SUDAH TRASFER MAKA SEGERA KONFIRMASIKAN KEPADA KAMI SECEPATNYA, SUPAYA PESANAN DAPAT SEGERA DI PERSIAPKAN DAN SEGERA DI KIRIM. KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN. 0822 2121 4145.

1 komentar:

tangsel mengatakan...



Alat Bantu Sex

Alat Bantu Sex Pria

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu

Vagina Senter

Posting Komentar

Produk Populer