Kategori Produk

Penis mutiara getar goyang

Alat bantu sex wanita ada banyak sekali , Dari sekian banyak alat sex wanita yang cukup menarik adalah dildo penis mutiara getar goyang. Ke unggulan peralatan sex diantranya bisa goyang kanan dan kiri dan butiran 2 mutiara yang tersusun rapi di bagian bawah kepala penis silikon, mutiara itu juga bisa berputar 2 kiri dan kanan.

Alat bantu sex ini di ciptakan untuk membantu kaum perempuan yang dirinya merasa kesepian dan mengharapkan suatu kenikmatan seks layaknya seorang wanita yang sedang berhubungan intim dengan suaminya.
Dengan adanya penis mutiara getar goyang ini wanita yang mengharapkan suatu rasa nikmat sepeti yang tersebut di atas maka dapat memperolehnya dengan bantuan alat bantu sex itu.

Alat sex wanita ini sangat 2 aman di pakai karena alat bantu sex itu terbuat dari bahan steril halus dan lembut. berikut ini merupana spifikasi penis mutiara getar dan goyang.
  • Bahan penis mainan sex ini terbuat dari bahan karet silikon yang lembut dan juga halus.
  • Panjang keseluran 29cm dengan batang pnis 22cm, lebar 3,5cm.
  • Ujung pangkal batang penis terdapat cabang getar yang berguna untuk stimulasi rangsangan.
  • Batang dan kepala penis bisa goyang kiri dan dan kanan.
  • Sususnan butiran mutiara yang di susun pada bwah kepala penis bisa memutar 2. kiri dan kanan.
  • Lengkap dengan volume kontrol speed getar dan goyang.
  • Menggunakan 4 x btree 1,5v seri aa.
 http://www.alatbantusexterbaru.com/alat-bantu-sex-wanita/vibtator-penis-mutiara-getar-goyang
KODE PRODUK PNS MUTIARA GETAR GOYANG
HARGA Rp 450.000
Kami jelaskan alat sex wanita ini bisa di gunakan atau di pakai berulang ulang kali, Dan cara membersihkan alat bantu sex itu dari bekas pemakaian cukup di cuci dengan air, bagian yang di gunakan.
Bila anda punya minat dengan penis mutiara getar goyang ini silahkan.
http://www.alatbantusexterbaru.com/cara-pemesanan-termudah

FORMAT CARA PEMESANAN. KODE PRODUK: .... HARGA: Rp... NAMA: .... ALAMAT: STELAH ITU KIRIM SMS YANG TADI ANDA BUAT KIRIM KE NO KAMI. DI 0822 2121 4145 / 0877 4605 7070 KAMI SECEPATNYA MERESPON PESANAN ANDA.MEMBERITAHUKAN TOTAL YANG HARUS DI BAYAR CARA PEMBAYARAN. SAAT INI KAMI HANYA MENERIMA BAYARAN VIA TRASFER ATAU SETORAN TUNAI KE NO REK BANK. DAN NO REK TERSEBUT NANTINYA KAMI INFORMASIKAN LANGSUNG VIA SMS. CATATAN PENTING. PESANAN PRODUK YANG BELUM DI BAYAR LUNAS TIDAK BISA KAMI PROSES KIRIM ATAU KAMI PENDING SAMPAI ADA KONFIRMASI PEMBAYARAN. MAKA DARI ITU JIKA ANDA SUDAH TRASFER MAKA SEGERA KONFIRMASIKAN KEPADA KAMI SECEPATNYA, SUPAYA PESANAN DAPAT SEGERA DI PERSIAPKAN DAN SEGERA DI KIRIM. KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN. 0822 2121 4145.

0 komentar:

Posting Komentar

Produk Populer