Kategori Produk

Jual Penisator getar

Alat bantu sex wanita

Penisator adalah penis mainan dan yang terbuat dari bahan karet silikon, alat vital mainan ini merupakan alat bantu sex wanita.
Alat sex ini berguna untuk membantu se orang wanita untuk mendapatkan kenikmatan layaknya berhubungan sex.

Dan pada umumnya penisator getar ini di pakai wanita yang dirinya merasakan kesepian (tidak adanya pasangan seksual) sehingga melampiasakan hasrat seksual nya dengan sebuah alat bantu sex.
Berikut ini spifikasi detail bahan dan juga ukuran penissator getar ( alat bantu sex).
  • Penis mainan ini terbuat dari bahan karet husus (karet silikon).
  • panjang penis mainan 22cm, dan lebar 3,5cm.
  • Memakai dua btree untuk mengfungsikan fibrator getar yang terdapat di penis mainan.
KODE PRODUK: PNS-GETAR
HARGA Rp 350.000
Penis mainan ini steril sehingga dapat di pakai berulang ulang kali, Untuk menjaga kebersihan alat bantu ini cukup di cuci dengan air hangat.

Barang kali salah satu pemirsa khusus nya wanita ada yang minat dengan prodak alat bantu sex seperti penis mainan yang ada disini janganlah sungkan 2 untuk membelinya, karena saat ini anda bukanlah yang pertama yang menggunakan alat alat sex, sebelum anda memakainya alat bantu ini sudah banyak yang menggunakan, baik dalam sebuah keluarga suami istri dan juga yang masih lajang.
Maka dari itu kiranya alat bantu sex ini di butuhkan silahkan
Pesan sekarang
FORMAT CARA PEMESANAN. KODE PRODUK: .... HARGA: Rp... NAMA: .... ALAMAT: STELAH ITU KIRIM SMS YANG TADI ANDA BUAT KIRIM KE NO KAMI. DI 0822 2121 4145 / 0877 4605 7070 KAMI SECEPATNYA MERESPON PESANAN ANDA.MEMBERITAHUKAN TOTAL YANG HARUS DI BAYAR CARA PEMBAYARAN. SAAT INI KAMI HANYA MENERIMA BAYARAN VIA TRASFER ATAU SETORAN TUNAI KE NO REK BANK. DAN NO REK TERSEBUT NANTINYA KAMI INFORMASIKAN LANGSUNG VIA SMS. CATATAN PENTING. PESANAN PRODUK YANG BELUM DI BAYAR LUNAS TIDAK BISA KAMI PROSES KIRIM ATAU KAMI PENDING SAMPAI ADA KONFIRMASI PEMBAYARAN. MAKA DARI ITU JIKA ANDA SUDAH TRASFER MAKA SEGERA KONFIRMASIKAN KEPADA KAMI SECEPATNYA, SUPAYA PESANAN DAPAT SEGERA DI PERSIAPKAN DAN SEGERA DI KIRIM. KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN. 0822 2121 4145.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Obat Aborsi ,

Jual Obat Aborsi ,

Cara Menggugurkan Kandungan ,

Obat Penggugur Kandungan ,

Posting Komentar

Produk Populer