Kategori Produk

Penis silikon getar goyang

http://www.alatbantusexterbaru.com/alat-bantu-sex-wanita/sex-toy-penis-getar-goyang

Penis silikon getar goyang ini adalah sebuah alat bantu sex wanita, Dan manfaat dari penis tersebut adalah untuk membantu demi tercapainya kepusaan seksual, Sebagai salah satu contoh: jika ada seorang pria yang sudah tidak lagi mampu memberikan kepuasan pada pasangan maka dapat menggunakan alat bantu berupa penis silikon yang ada disini.

Sebenar bukan hanya untuk itu saja tapi juga di manfaatkan oleh wanita yang kesepian yang menginginkan kenikmatan seusal dengan adanya alat bantu itu maka dapat di manfaatkan sebagai penganti karna tidak adanya pasangan yang melayani ke inginannya itu.
 Berikut spifikasi detail penisator getar goyang.
  • penis tebuat dari bahan karet khsusu (karet silikon).
  • panjang alat vital 22cm dan punya lebar 3,5cm.
  • Memakai 2 batee untuk mengfungsikan getar dan goyang pada penis.
KODE PRODUK: PNS-GETAR GOYANG
HARGA Rp: 400.000
Sejatinya penis getar goyang ini di ciptakan untuk membantu untuk mengatasi suatu masalah seks, sehingga dapat di jadikan solusi menyelesaikan masalah seks.
Maka dari itu bila anda punya problem seks jika berkenan memanfaatkan alat sex wanita seperti yang ada disini silahkan.
Cara untuk mendapatkan peralatan sex ini silahkan.
http://www.alatbantusexterbaru.com/cara-pemesanan-termudah

FORMAT CARA PEMESANAN. KODE PRODUK: .... HARGA: Rp... NAMA: .... ALAMAT: STELAH ITU KIRIM SMS YANG TADI ANDA BUAT KIRIM KE NO KAMI. DI 0822 2121 4145 / 0877 4605 7070 KAMI SECEPATNYA MERESPON PESANAN ANDA.MEMBERITAHUKAN TOTAL YANG HARUS DI BAYAR CARA PEMBAYARAN. SAAT INI KAMI HANYA MENERIMA BAYARAN VIA TRASFER ATAU SETORAN TUNAI KE NO REK BANK. DAN NO REK TERSEBUT NANTINYA KAMI INFORMASIKAN LANGSUNG VIA SMS. CATATAN PENTING. PESANAN PRODUK YANG BELUM DI BAYAR LUNAS TIDAK BISA KAMI PROSES KIRIM ATAU KAMI PENDING SAMPAI ADA KONFIRMASI PEMBAYARAN. MAKA DARI ITU JIKA ANDA SUDAH TRASFER MAKA SEGERA KONFIRMASIKAN KEPADA KAMI SECEPATNYA, SUPAYA PESANAN DAPAT SEGERA DI PERSIAPKAN DAN SEGERA DI KIRIM. KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN. 0822 2121 4145.

0 komentar:

Posting Komentar

Produk Populer