Kategori Produk

Boneka penis mainan sex

Sebuah alat bantu sex wanita yang anda lihat di sini yang berbentuk boneka penis merupakan sebuah mainan sex yang dapat di pakai untuk membantu sesuatu yang berhubungan sex. Contoh nya untuk di gunakan pakai wanita masturbasi dan di manfaatkan untuk meciptkan seni 2 seksual.

Peralatan sex wanita ini dari bahan yang steril aman tanpa ada efeknegatif saat di pakai untuk membantu melancarkan seks. terbuat dari bahan karet silikon halus dan lembut pasti memberikan rasa yang nyaman pada orang yang menggunakan.

Penis boneka ini di jual di toko alat bantu sex ini seharga 550rb, Berikut spifikasi alat bantu seks wanita yang ada di bawah ini.

  • Panjang 22cm dengan lebar atau deamter 3,5cm.
  • terbuat dari bahan karet silikon lembut dan halus.
  • Terdapat sebuah vibrator getar yang berfungsi untuk merangsang / penettrasi seksual.
  • Bisa di lekatkan atau di tempel pada lantai dinding dan juga kaca.
Catatan:
Alat bantu sex wanita ini bisa di gunakan berulang ulang kali, Cra membersihkan alat seks setelah di gunakan cukup di cuci dengan air yang bersih atau bisa menggunakan air hangat.
Buat anda khususnya kaum dewasa entah anda wanita atau pria jika anda butuh alat bantu seks yang ada di toko alat bantu sex pria wanita ini dapat anda beli atau pesan saat ini.
Cranya anda dapat baca peraturan yang sudah kami tetapkan di bawah ini.
cara pesan alat sex

FORMAT CARA PEMESANAN. KODE PRODUK: .... HARGA: Rp... NAMA: .... ALAMAT: STELAH ITU KIRIM SMS YANG TADI ANDA BUAT KIRIM KE NO KAMI. DI 0822 2121 4145 / 0877 4605 7070 KAMI SECEPATNYA MERESPON PESANAN ANDA.MEMBERITAHUKAN TOTAL YANG HARUS DI BAYAR CARA PEMBAYARAN. SAAT INI KAMI HANYA MENERIMA BAYARAN VIA TRASFER ATAU SETORAN TUNAI KE NO REK BANK. DAN NO REK TERSEBUT NANTINYA KAMI INFORMASIKAN LANGSUNG VIA SMS. CATATAN PENTING. PESANAN PRODUK YANG BELUM DI BAYAR LUNAS TIDAK BISA KAMI PROSES KIRIM ATAU KAMI PENDING SAMPAI ADA KONFIRMASI PEMBAYARAN. MAKA DARI ITU JIKA ANDA SUDAH TRASFER MAKA SEGERA KONFIRMASIKAN KEPADA KAMI SECEPATNYA, SUPAYA PESANAN DAPAT SEGERA DI PERSIAPKAN DAN SEGERA DI KIRIM. KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN. 0822 2121 4145.

1 komentar:

Klinik Sukses mengatakan...

Obat Aborsi ,
https://jual-penggugurkandungan.com ,

Posting Komentar

Produk Populer