Kategori Produk

Sex toys perempuan, Dildo penis getar maju mundur

Sebuah peralatan sex yang cukup bagus untuk di jadikan sex toys salah satunya adalah dildo penis getar maju mundur.
Dillo sex toy ini tergolong peralatan sex wanita yang cukup modren dan kecanggihan nya pun cukup mampu bikin tuanya merasakan kenikmatan seksual dan sensasi yang luar biasa.

Alat bantu sex ini sangat cocok sekali untuk di manfaatkan untuk membantu hubungan sex suami istri untuk menciptakan hal 2 baru saat bercinta, katakanlah seni sex, Dan juga bisa di pergunakan untuk membantu wanita masturbasi demi untuk mendapatkan kenikmatan seksualitas layaknya berhubungan intim.

Berikut fitur 2 dan spofikasi yang terdapat di dildo penis getar maju dan mundur.
  • Bahan yang di gunakan untuk membuat peralatan sex dari karet silikon lembut halus dan juga kenyal.
  • Ukuran panjang keseluruhan dildo 29 cm dan bagian ujung penis 18cm.
  • Ujung penis bisa gerak maju dan mundur.
  • Pada bagian pangkal terdapat cabang mungil bergetar.
  • menggunakan 4x batree seri aa 1,5v.
  • Dilengkapi dengan volume kontrol pengatur gerakan maju dan mundur serta kecepatan gater di bagian pegangan dildo. Berikut contoh alat bantu sex tersebut.

KODE PRODUK PNS, GETAR MAJU MUNDUR.
HARGA Rp 450.000

Sextoys itu bisa di gunakan berkali kali main bisa di bersihkan dengan air.
Demikian lah intormasi yang kami sampaikan, Apabila ada kata sex yang kuran berkenan tolong di maafkan, Dan kiranya ada yang tertarik dengan peralatan sex toys yang ada di sini berikut cara pemesanan yang perlu anda ketahui.
http://goo.gl/qMrky4

FORMAT CARA PEMESANAN. KODE PRODUK: .... HARGA: Rp... NAMA: .... ALAMAT: STELAH ITU KIRIM SMS YANG TADI ANDA BUAT KIRIM KE NO KAMI. DI 0822 2121 4145 / 0877 4605 7070 KAMI SECEPATNYA MERESPON PESANAN ANDA.MEMBERITAHUKAN TOTAL YANG HARUS DI BAYAR CARA PEMBAYARAN. SAAT INI KAMI HANYA MENERIMA BAYARAN VIA TRASFER ATAU SETORAN TUNAI KE NO REK BANK. DAN NO REK TERSEBUT NANTINYA KAMI INFORMASIKAN LANGSUNG VIA SMS. CATATAN PENTING. PESANAN PRODUK YANG BELUM DI BAYAR LUNAS TIDAK BISA KAMI PROSES KIRIM ATAU KAMI PENDING SAMPAI ADA KONFIRMASI PEMBAYARAN. MAKA DARI ITU JIKA ANDA SUDAH TRASFER MAKA SEGERA KONFIRMASIKAN KEPADA KAMI SECEPATNYA, SUPAYA PESANAN DAPAT SEGERA DI PERSIAPKAN DAN SEGERA DI KIRIM. KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN. 0822 2121 4145.

Produk Populer