Kategori Produk

Alat pembesar penis tradisonal

Selain kami menawarkan berbagai macam alat bantu sex pria wanita kami juga jual sebuah alat pembesar penis berupa vakum. VAKUM pembesar ini merupakan sebuah alat tradisional yang sudah di gunakan oleh kaum pria di masa yang sudah lama berlalu.

Cara kerja alat pembesar penis ini menarik otot dengan tekanan udara yang di buang dari dalam tabung sehingga penis dapat tertarik secara alami dengan cara ini urat yang ada pada alat vital tidak akan bisa cidra.

Cara memperbesar penis dengan vacum bisa di lakukan oleh siapa saja khusunya untuk kaum lelaki yang ingin merubah ukuran vital nya supaya bisa lebih besar dan panjang, lelaki tua dan muda bisa menggunakan alat tersebut untuk membesarkan alat kelami yang ia miliki.

Contoh alat pembesar penis yang kami sebut dengan vakum ini fotonya seperti gambar yang ada di bawah ini.

Alat tersebut kami jual bersama dengan 1 oil cobra, oil ini akan sangat membantu sekali mempercepat hasil, dan kegunaan oil ini untuk melancarkan sirkulasi dara pada organ penis.

Dan harga alat + oil ini kami jual dengan harga 450Rb blm termasuk ongkos kirim.
Barang kali ada kaum pria yang minat dengan alat pembesar yang kami jual ini anda bisa lebih lanjut cara detai bagaiman cara belinya di bawah ini.
http://www.sextoysterbaru.com/info-cara-pemesanan-sex-toys-pria-dan-wanita

FORMAT CARA PEMESANAN. KODE PRODUK: .... HARGA: Rp... NAMA: .... ALAMAT: STELAH ITU KIRIM SMS YANG TADI ANDA BUAT KIRIM KE NO KAMI. DI 0822 2121 4145 / 0877 4605 7070 KAMI SECEPATNYA MERESPON PESANAN ANDA.MEMBERITAHUKAN TOTAL YANG HARUS DI BAYAR CARA PEMBAYARAN. SAAT INI KAMI HANYA MENERIMA BAYARAN VIA TRASFER ATAU SETORAN TUNAI KE NO REK BANK. DAN NO REK TERSEBUT NANTINYA KAMI INFORMASIKAN LANGSUNG VIA SMS. CATATAN PENTING. PESANAN PRODUK YANG BELUM DI BAYAR LUNAS TIDAK BISA KAMI PROSES KIRIM ATAU KAMI PENDING SAMPAI ADA KONFIRMASI PEMBAYARAN. MAKA DARI ITU JIKA ANDA SUDAH TRASFER MAKA SEGERA KONFIRMASIKAN KEPADA KAMI SECEPATNYA, SUPAYA PESANAN DAPAT SEGERA DI PERSIAPKAN DAN SEGERA DI KIRIM. KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN. 0822 2121 4145.

0 komentar:

Posting Komentar

Produk Populer