Kategori Produk

Alat bantu sex, Sex toys wanita, Dildo heppy some

Sex toys atau alat bantu sex yang saat ini ramai di gunakan untuk meramaikan hubungan sex supaya lebih banyak sensasi salah satu nya adalah dildo happy some, Dildo ini merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk membuat rangsangan terhadap wanita sehingga wanita itu dapat lebih meningkat birahinya.
Seperti apa alat bantu sex wanita ini langsung dilihat mainan sex tersebut foto nya ada di bawah ini.

SPIFIKASI DETAI DILDO HAPPY SOME SEX TOYS WANITA.
Bahan asli dari karet silikon yang lembut dan jg halus. aman untuk kulit yang sensitif.
Ukuran panjang nya 21cm dan lebar bagian ujung dildo 3cm, Pada bagian ujung terdapat duri atau gigi karet silikon yang sangat lembut sekali.
Fitur speed getar mencapai 7x lebih besar di banding dengan dildo getar yang lainya, namun bisa di atur voleme nya sehingga speed atau volume getaran pada ujung dildo bisa di atur sesuai dengan selera yang menggunakan.
Sumber untuk mengaktifkan fitur getar pada dildo hepy some menggunakan 2 x batree seri aa. tepat nya batree yang biasa di pasang di jam dinding rumah.


Alat bantu sex atau sex toys ini cocok sekali untuk di gunakan untuk membantu hubungan sex dan di jadikan alat masturbasi khusus nya buat wanita.
Peralatan sex ini bisa di gunakan berkali xx awet dan tidak mudah rusak.

Bila anda pria wanita pasangan suami istri yang menginginkan sensasi hubungan sex lebih heboh dari biasa yang di lakukan silahkan pakai sex toys tersebut akan sangat membantu sekali untuk membuat sesasi sex yang lebih dahsyat.
Untuk harga dan cara beli alat sex bisa anda ikuti info lanjutan cara pemesanan.

KODE PRODUK: DILDO HEPY-SOME
HARGA Rp: 350.000

FORMAT CARA PEMESANAN. KODE PRODUK: .... HARGA: Rp... NAMA: .... ALAMAT: STELAH ITU KIRIM SMS YANG TADI ANDA BUAT KIRIM KE NO KAMI. DI 0822 2121 4145 / 0877 4605 7070 KAMI SECEPATNYA MERESPON PESANAN ANDA.MEMBERITAHUKAN TOTAL YANG HARUS DI BAYAR CARA PEMBAYARAN. SAAT INI KAMI HANYA MENERIMA BAYARAN VIA TRASFER ATAU SETORAN TUNAI KE NO REK BANK. DAN NO REK TERSEBUT NANTINYA KAMI INFORMASIKAN LANGSUNG VIA SMS. CATATAN PENTING. PESANAN PRODUK YANG BELUM DI BAYAR LUNAS TIDAK BISA KAMI PROSES KIRIM ATAU KAMI PENDING SAMPAI ADA KONFIRMASI PEMBAYARAN. MAKA DARI ITU JIKA ANDA SUDAH TRASFER MAKA SEGERA KONFIRMASIKAN KEPADA KAMI SECEPATNYA, SUPAYA PESANAN DAPAT SEGERA DI PERSIAPKAN DAN SEGERA DI KIRIM. KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN. 0822 2121 4145.

0 komentar:

Posting Komentar

Produk Populer