Kategori Produk

Penis silikon ikat pinggang

http://www.alatbantusexterbaru.com/alat-sex-wanita/alat-bantu-hubungan-sex-penis-silikon-ikat-pinggang

Apakah itu penis ikat pinggang, Alat vital ini adalah sebuah alat bantu sex yang dapat di gunakan untuk membantu hubungan sex, Penis ikat pinggang ini merupakan penis mainan yang di ciptakan untuk mengatasi suatu probelem seksual.
Alat sex ini di buat dari bahan steril dan asli dari bahan karet silikon lembut halus dan juga kenyal.

Maka dari itu jika anda mempunyai sebuah problem seks yang utama kesulitan memberikan kepuasan pada pasangan sex maka penis yang di lengkapi dengan tali pinggang akan sangat berguna sekali untuk membantu.

Berikut detail peralatan sex penis silikon ikat pinggang.
  • ukuran besar penis 3,5cm dan panjang 22cm.
  • Dilengkapi tali penyangga pinggang yang bisa di stell ukuran lebarnya.
  • bisa getar dan menggunakan 2 batree.
KODE PRODUK PNS IKAT PINGGANG.
HARGA RP:450.000
Alat bantu sex ini bisa di pakai berulang ulang kali, Dan untuk membersihkan alat sex ini cukup dengan hanya di cuci dengan air hangat.
Demi kianlah informasinya penis ikat pinggang kiranya anda berkenan ingin beli alat bantu seksual ini silahkan.
http://www.alatbantusexterbaru.com/cara-pemesanan-termudah

FORMAT CARA PEMESANAN. KODE PRODUK: .... HARGA: Rp... NAMA: .... ALAMAT: STELAH ITU KIRIM SMS YANG TADI ANDA BUAT KIRIM KE NO KAMI. DI 0822 2121 4145 / 0877 4605 7070 KAMI SECEPATNYA MERESPON PESANAN ANDA.MEMBERITAHUKAN TOTAL YANG HARUS DI BAYAR CARA PEMBAYARAN. SAAT INI KAMI HANYA MENERIMA BAYARAN VIA TRASFER ATAU SETORAN TUNAI KE NO REK BANK. DAN NO REK TERSEBUT NANTINYA KAMI INFORMASIKAN LANGSUNG VIA SMS. CATATAN PENTING. PESANAN PRODUK YANG BELUM DI BAYAR LUNAS TIDAK BISA KAMI PROSES KIRIM ATAU KAMI PENDING SAMPAI ADA KONFIRMASI PEMBAYARAN. MAKA DARI ITU JIKA ANDA SUDAH TRASFER MAKA SEGERA KONFIRMASIKAN KEPADA KAMI SECEPATNYA, SUPAYA PESANAN DAPAT SEGERA DI PERSIAPKAN DAN SEGERA DI KIRIM. KONTAK KONFIRMASI PEMBAYARAN. 0822 2121 4145.

0 komentar:

Posting Komentar

Produk Populer